Rabu, 27 Agustus 2014

Cita-Cita Luiz Suarez Bisa Bermain di Barcelona

Luis Suarez dari dulu sudah sudah bercita-cita ingin bermain bersama barcelona sejak kecil, di musim panas kemarin akhirnya Luiz suarez akhirnya memutuskan untuk hijrah dari liverpool ke barcelona, klub yang sudah jadi impiannya selama ini.

Pemain asal Uruguay itu dibeli dengan harga 81 juta euro dari Liverpool di awal musim panas ini, meski sebelumnya ia kerap dihubungkan dengan kepindahan ke Real Madrid.

"Ketika kami mendapat kontak (dari Barcelona) dan mengetahui ketertarikan mereka, saya sama sekali tidak ragu karena ini adalah mimpi dan keinginan saya. Saya menolak tawaran lain karena impian saya adalah bermain di sini," tutur Suarez pada Barca Fans.

"Setelah bertahun-tahun di Eropa, pertama di Ajax, kemudian Liverpool, karir saya terus berkembang dan sekarang saya mencapai puncaknya dengan berada di tim terbaik di dunia," pungkasnya.

Suarez tengah menjalani hukuman empat bulan larangan bermain dari FIFA dan baru akan bisa turun di bulan Oktober.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 19.14 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar